Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Bojan Malisic: Dukungan Bobotoh Jadi Kekuatan Ekstra

Kamis 18 January 2018 07:07 WIB

Red: Ratna Puspita

Pemain asal Serbia Bojan Malisic (kiri) menunjukkan kaos Persib di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/1).

Pemain asal Serbia Bojan Malisic (kiri) menunjukkan kaos Persib di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/1).

Foto: Antara/M Agung Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic menyebut, dukungan suporter Persib atau yang dikenal dengan sebutan Bobotoh menjadi kekuatan tambahan agar bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya dalam setiap pertandingan. "Saya merasa kagum dengan dukungan Bobotoh. Dengan dukungan seperti ini menjadi tambahan kekuatan bagi saya," ujar Bojan di Bandung, Rabu (17/1).

Bojan mengaku selama berkiprah di dunia pesepakbolaan, ia belum pernah merasakan atmosfir stadion yang riuh oleh dukungan penonton. Ia pun berjanji akan tampil maksimal dalam membela Maung Bandung. "(Dukungan bobotoh) jauh lebih dari pertandingan yang biasa terjadi, maka terima kasih semua," kata dia.

photo

Suasana stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada laga pertama Piala Presiden 2018, Selasa (16/1). (Republika/Yogi Ardhi)

 

Saat kedatangannya ke Bandung, publik sempat meragukan bahwa sosoknya bisa menggantikan peran Vladimir Vujovic yang telah mendapat hati Bobotoh. Namun saat penampilannya kemarin melawan Sriwijaya, ia mampu menjadi tembok kokoh di depan kiper.

Meski Sriwijaya mendominasi jalannya pertandingan, ia mampu membuat penyerang Laskar Wong Kito frustasi. “Kami sudah bekerja sangat keras di dalam latihan dan kami sudah berkembang setiap harinya. Saya harap kami bisa terus berjuang bersama-sama," kata dia. 

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES