Thursday, 9 Ramadhan 1439 / 24 May 2018

Thursday, 9 Ramadhan 1439 / 24 May 2018

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir di Final Piala Presiden

Selasa 13 February 2018 19:02 WIB

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Endro Yuwanto

Presiden Joko Widodo saat meresmikan SUGBK

Presiden Joko Widodo saat meresmikan SUGBK

Foto: Republika/Debbie Sutrisno
Maruarar bersama LIB selalu melaporkan kegiatan Piala Presiden setiap usai laga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan bakal membuka babak final Piala Presiden 2018. Laga puncak turnamen pramusim Liga 1 2018 tersebut dipastikan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada Sabtu (17/2).

Ketua Pengawas Piala Presiden Maruarar Sirait kepada wartawan menyampaikan, penyelenggara gelaran PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menyerahkan undangan ke Istana Negara. "Saya serahkan langsung kepada Presiden Jokowi dan beliau siap untuk menyaksikan langsung di GBK," kata dia, Selasa (13/2).

Politikus dari PDI Perjuangan tersebut menerangkan, kedatangannya ke Istana Negara bukan cuma menyampaikan undangan. Namun, lanjut dia, sekaligus laporan tahapan semifinal Piala Presiden tahun ini. Maruarar bersama LIB memang selalu melaporkan kegiatan Piala Presiden setiap usai putaran pertandingan.

Maruarar menerangkan, laga puncak nanti bukan hanya mempertandingkan partai final. Laga pembuka juga akan mempertandingkan perebutan peringkat ketiga dan keempat. Saat ini partai pertandingan perebutan peringkat ketiga dan keempat sudah memastikan PSMS Medan sebagai salah satu calon peserta.

Adapun di partai final, saat ini sudah ada Persija Jakarta. Calon lawan PSMS dan Persija tinggal menunggu pertandingan terakhir antara Bali United dan Sriwijaya FC yang akan digelar pada Rabu (14/2) di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Hasil laga di Gianyar besok akan menentukan siapa yang berhak melanggang ke final.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES