Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Bali United Pede Hadapi Sriwijaya FC pada Semifinal Kedua

Rabu 14 February 2018 10:24 WIB

Red: Israr Itah

Hans-Peter Schaller

Hans-Peter Schaller

Foto: Dok Bali United
Kedua tim akan berhadapan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2).

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pelatih Bali United untuk Piala Presiden 2018 Hans Peter Schaller menegaskan para pemainnya sudah siap dan percaya diri menghadapi Sriwijaya FC. Kedua tim akan berhadapan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2) pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018.

"Kami menjalani pertandingan dengan maksimal dan tak gentar menghadapi Sriwijaya malam ini. Tim kami sudah berlatih dan menyiapkan strategi menghadapi lawannya," kata Peter Schaller di Gianyar, Bali, Rabu.

Ia mengatakan dalam pertandingan yang diprediksi sengit itu, baik Bali United dan Sriwijaya FC sama-sama kehilangan satu pemain pilarnya. Pemain Bali United yang absen Andhika Wijaya, sedangkan Sriwijaya FC yang absen yakni Manuchekhr Dzhalilov.

Made Andhika Wijaya absen karena akumulasi kartu kuning. Dari pengalaman sebelumnya, posisi Andhika akan digantikan Dias Angga Putra. Dias selama ini berposisi sebagai bek kiri, namun dalam beberapa kesempatan sempat dirotasi mengisi posisi bek kanan saat Andhika absen.

"Andhika terkena akumulasi kartu kuning. Tapi, kami sudah menyiapkan pemain lainnya," katanya.

Peter Schaller mengatakan pihaknya sudah melakukan antisipasi untuk lawan yang sangat tangguh. Dan, tim termotivasi untuk bisa melangkah ke final dalam kejuaraan kali ini.

"Kami berharap dukungan suporter untuk kemenangan Bali United bisa melangkah ke final, karena capaian kami sudah hampir di puncak," ujar Hans Peter Schaller.

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES