Jumat, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 Februari 2018

Jumat, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 Februari 2018

Tiket Final Piala Presiden Mulai Dijual, Termurah Rp 75 Ribu

Rabu 14 Februari 2018 18:16 WIB

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Endro Yuwanto

Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno yang dihiasi lampu warna warni di Jakarta, Selasa (13/2) malam.

Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno yang dihiasi lampu warna warni di Jakarta, Selasa (13/2) malam.

Foto: Antara/Widodo S Jusuf
Penyelenggara Piala Presiden 2018 melepas sebanyak 66 ribu lebih tiket babak final.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelenggara Piala Presiden 2018 melepas sebanyak 66 ribu lebih tiket babak final. Panitia membagi jumlah tiket tersebut dalam empat kategori. Kelas paling murah seharga Rp 75 ribu.

Dalam rilis resmi penyelenggara Piala Presiden yang diterima wartawan pada Rabu (14/2) disebutkan empat kategori tiket tersebut. Pertama, kategori bagian atas tribun atau kategori tiga. Adapun kategori dua, di bagian utara dan selatan. Ketiga, kategori satu di bagian barat, tengah, dan timur. Terakhir kelas VIP.

Tiket kategori tiga menjadi tiket termurah, yakni Rp 75 ribu. Panitia melepas sebanyak 33 ribu lebih tiket kategori termurah ini. Adapun tiket dengan kategori satu panitia melepas sebanyak 23 ribu lebih dengan harga satuan Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribu.

Sedangkan, kategori dua, ada sebanyak 13 ribu lebih. Harga tiket per lembarnya senilai Rp 100 ribu. Untuk kelas VIP yang berada di aula barat, panitia cuma akan menjual sebanyak dua ribu lebih tiket. Harga satuannya mencapai Rp 300 ribu.

Panitia menyatakan, pembelian tiket baru akan dimulai pada Kamis (15/2) dengan cara online (daring). Adapun untuk pembelian tiket dengan cara tunai, panitia melepas sebanyak 12 ribu lembar pada hari pertandingan.

Partai puncak turnamen prakompetisi Liga 1 2018 tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (17/2) mendatang. Selain akan menggelar laga perebutan gelar juara, pada hari yang sama akan digelar laga perebutan peringkat ketiga dan keempat.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir pada laga puncak sekaligus menutup gelaran Piala Presiden musim ini. Adapun soal kontestan final, sampai Rabu (14/2) baru Persija Jakarta yang sudah memastikan bakal hadir di babak final. Lawan Macan Kemayoran akan menunggu laga antara Sriwijaya FC dan Bali United yang akan bertanding pada Rabu (14/2) malam ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES