Jumat, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 Februari 2018

Jumat, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 Februari 2018

Manajemen Sriwijaya Siap Guyur Bonus Rp 100 Juta

Rabu 14 Februari 2018 19:09 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Endro Yuwanto

Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex yang juga Bupati Musi Banyuasin dan calon gubernur Sumatera Selatan periode 2018 – 2023 yang diusung Partai Golkar, PDI Perjuangan dan PKB.

Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex yang juga Bupati Musi Banyuasin dan calon gubernur Sumatera Selatan periode 2018 – 2023 yang diusung Partai Golkar, PDI Perjuangan dan PKB.

Foto: Republika/Maspril Aries
Sriwijaya hanya membutuhkan hasil imbang 1-1 untuk meraih tiket ke final.

REPUBLIKA.CO.ID,  PALEMBANG -- Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex siap mengguyur para pemain dengan bonus Rp 100 juta jika berhasil mengalahkan Bali United pada laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Rabu (14/2) malam. Pemberian bonus ini untuk memotivasi para pemain agar tampil maksimal sehingga memastikan tiket ke final Piala Presiden pada 17 Februari mendatang di Jakarta.

Khusus untuk laga semifinal ini, Dodi mengatakan, dirinya sengaja hadir di Bali untuk menonton langsung performa skuat Laskar Wong Kito. Bahkan, ia juga mendatangi langsung ruang ganti pemain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

"Saya hadir memberi semangat pada tim untuk meraih hasil terbaik dan lolos ke final. Saya yakin kami bisa," ujar Dodi, Rabu.

Selain itu, Dodi mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Sumatra Selatan untuk mendukung Laskar Wong Kito agar usaha keras pemain di lapangan bisa berbuah kemenangan. "Malam ini pukul 19.30 WIB, pemain SFC akan berjuang. Kami mengharapkan doa restu seluruh masyarakat Sumatra Selatan," kata dia.

Sriwijaya akan melakoni laga hidup mati di Piala Presiden. Meski berbekal hasil 0-0 di kandang sendiri, tapi tim lawan diperkirakan tidak akan mempermudah langkah Laskar Wong Kito saat berlaga di Bali.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro diperkirakan akan menurunkan tim terbaiknya pada laga malam ini setelah pada pertandingan penyisihan grup Piala AFC di Bali, Selasa (13/2) menurunkan pemain lapis kedua.

Sriwijaya hanya membutuhkan hasil imbang 1-1 untuk meraih tiket ke final. Sementara, jika pertandingan berakhir 0-0 maka akan dilanjutkan dengan adu penalti.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES