Rabu, 8 Ramadhan 1439 / 23 Mei 2018

Rabu, 8 Ramadhan 1439 / 23 Mei 2018

Persib Vs Borneo FC, GBLA Ditutup 15 Menit Setelah Kick-off

Sabtu 21 April 2018 08:42 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Andri Saubani

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan (kanan) dan pemain Persib Bandung, Ardi Idrus di Graha Persib, Bandung, Jumat (20/4).

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan (kanan) dan pemain Persib Bandung, Ardi Idrus di Graha Persib, Bandung, Jumat (20/4).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Borneo FC akan bertandang ke markas Persib Bandung sore ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga Persib Bandung dan Borneo FC akan berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (21/4). Untuk membuat situasi pertandingan kondusif dan memberikan kenyamanan penonton, panitia pelaksana pertandingan akan menutup gerbang GBLA 15 menit setelah kick off.

"Jadi kalau tanding 18.30 jadi 18.45 pintu stadion udah ditutup dan untuk teman teman bobotoh agar waktu juga diperhitungkan ya," ujar General Coordinator Panitia Pelaksana Pertandingan Persib, Budhi Bram Rachman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (20/4).

Dua mengingatkan penonton untuk memiliki tiket sebelum masuk ke tribun. Hal ini disorot oleh panpel karena banyaknya penonton tanpa tiket yang memenuhi lapisan terakhir stadion dan menyulitkan penonton dengan tiket untuk masuk tribun.

"Kami akan kasih tahu pihak kepolisian maupun keamanan internal (untuk mengatasinya)," sambungnya.

Di sisi lain, Persib sudah mengantongi sanksi 145 juta rupiah dari dua laga kandang atas pelemparan dan flare. Untuk meminimalisasi denda, pihak panpel mengimbau penonton atas kesadarannya untuk tidak melakukan tindakan tidak terpuji yang dapat merugikan Persib.

"Mungkin akan dipertegas juga dari pihak keamanan yang disediakan oleh panpel," jelasnya.

Sebelumnya, pihak panpel telah mengimbau pedagang untuk tidak berjualan di tribun stadion. Pihak yang berwenang akan menindaktegas pedagang asongan minuman kemasan dalam botol yang berjualan di tribun.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES