Minggu, 5 Ramadhan 1439 / 20 Mei 2018

Minggu, 5 Ramadhan 1439 / 20 Mei 2018

Persib Latihan Perdana pada Bulan Ramadhan

Kamis 17 Mei 2018 20:53 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Para pemain persib berlatih di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/5) sore.

Para pemain persib berlatih di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (14/5) sore.

Foto: Republika/Edi Yusuf
Mario Gomez mengaku tidak ada masalah dalam latihan perdana pada bulan puasa.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menggeser latihan rutin selama bulan Ramadhan menjadi sore hari. Pada Kamis (17/5), Persib memulai latihan perdana dari pukul 16.00 sore hingga azan Magrib berkumandang.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku tidak ada masalah dalam latihan perdana pada bulan puasa tersebut. "Latihan sore hari di bulan Ramadhan justru keinginan para pemain itu sendiri, mereka menginginkan latihan jam 4 sore," kata Gomez di SPOrT Jabar.

Gomez memberikan pilihan pada pemain untuk latihan antara sore atau malam hari. Hal tersebut mengingat banyaknya pemain yang menjalankan ibadah puasa.

"Bagi saya tidak masalah, yang terpenting para pemain. Jika mereka menginginkan latihan jam lima sore atau malam, tak mengapa," jelasnya.

Persib urung berangkat ke Surabaya karena mundurnya jadwal pertandingan kontra Persebaya. Untuk itu, Persib mempersiapkan laga uji coba sebagai pengganti pertandingan.

"Saya belum yakin tentang pertandingan uji coba ini. Kami belum mendapatkan lawan sampai saat ini," katanya.

Pelatih asal Argentina ini memberikan libur bagi pemain pada Jumat (18/5). Setelah itu, para pemain kembali berlatih kembali Sabtu, di GBLA.

"Kami akan berlatih di sana kurang lebih satu jam. Minggu sampai Selasa kami juga akan berusaha untuk mendapatkan lawan tanding," jelasnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES