Jumat , 17 Februari 2017, 20:53 WIB

Pedro Tegaskan Bahagia di Chelsea

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
EPA/Facundo Arrizabalaga
Pedro Rodriguez
Pedro Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang sayap Chelsea, Pedro Rodriguez mengaku sangat bahagia berada di London. Tidak menutup kemungkinan eks penggawa Barcelona bakal bertahan di Stamford Bridge.

Pedro sempat kesulitan beradaptasi di Liga Primer Inggris pada musim perdananya saat bergabung dari Barcelona pada Agustus 2015 dengan nilai transfer 21 juta pound. Kebetulan saat itu performa Chelsea juga tengah menurun di tangan Jose Mourinho.

Sempat diisukan bakal meninggalkan London dan kembali ke klub lamnya, kini Pedro tidak menyesali keputusanya bergabung dengan the Blues di bawah asuhan Antonio Conte.

"Ini adalah momen terbaik saya di klub dan juga merupakan momen terbaik untuk seluruh tim sejak saya datang ke sini. Saya sangat bahagia di sini. Ketika Anda di puncak klasemen dan terus maju di Piala FA itu adalah situasi yang bagus," ucapnya dilansir Metro, Jumat (17/2).

Ia menyukai fakta bahwa the Blues tengah duduk mantap di puncak klasemen. Chelsea pada akhir pekan ini bakal bertandang ke Stadion Molineux, markas Wolverhampton Wanderes, dalam lanjutan Piala FA.