Senin , 20 March 2017, 17:49 WIB

Bek MU Maklumi Frustrasinya Para Pemain Middlesbrough

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
AP Photo/Jon Super
Phil Jones
Phil Jones

REPUBLIKA.CO.ID, MIDDLESBROUGH -- Pemain Manchester United (MU) Phil Jones memaklumi kurangnya kedisiplinan dan kedewasaan skuat Middlesbrough pada laga Ahad (19/3) malam WIB. Pada pertandingan di stadion Riverside yang dimenangkan oleh MU 3-1 itu, Jones melihat Rudy Gestede dan kawan-kawan tidak bisa menerima kekalahan.

Jones mengatakan, skuat the Boro tampak gusar karena harus kembali kalah di Liga Primer Inggris. Padahal, mereka sangat membutuhkan angka demi keluar dari zona degradasi.  “Saya pikir mereka frustrasi sehingga membuat perilaku mereka berubah. Saya pernah menghadapi situasi serupa saat masih di Blackburn Rovers beberapa musim lalu, jadi saya bisa memahami," kata dia dikutip dari Sky Sports, Senin (20/3).

Jones yang ikut kelimpungan dalam mendamaikan keributan saat itu pun berharap skuat Boro bisa lebih menahan emosi pada sisa musim ini. "Saat emosi memuncak, kita harus menjaga perilaku atau akan terjadi sesuatu," kata dia. Keributan saat itu bermula kala striker Boro Gestede terlibat bentrok fisik dengan Eric Bailly di pengujung babak kedua. Sesaat laga berakhir, keributan berlanjut ke lorong pemain.