Selasa , 21 Maret 2017, 06:57 WIB

Giroud: Tim Dukung Wenger Tetap Bersama Arsenal

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
REUTERS/Arnd Wiegmann
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan keterangan pers jelang laga Liga Champions lawan Basel, di Basel, Swiss, Senin (5/12).
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan keterangan pers jelang laga Liga Champions lawan Basel, di Basel, Swiss, Senin (5/12).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Kontrak manager Arsenal, Arsene Wenger akan habis pada akhir musim ini bersama timnya. Setelah kekalahan Arsenal dari West Bromwich Albion akhir pekan lalu, Wenger mengungkapkan kepastian masa depannya bersama Arsenal akan segera berakhir. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian akankan Arsenal memperpanjang kontraknya atau tidak.

Dengan kondisi tersebut, Olivier Giroud mengungkapkan tim sangat ingin Wenger tetap menjadi manager Arsenal. “Kami ingin melihat Arsene Wenger seterusnya untuk melanjutkan petualangan karena kami mendukung dia,” kata Giroud kepada televisi Infosport dilansir Sky Sports, Selasa (21/3).

Untuk itu, Giroud berharap Wenger bisa diperpanjang kontraknya untuk tetap bersama Arsenal setelah habis masanya pada akhir musim ini. Apalagi, Wenger sudah membawa dirinya ke Arsenal pada 2012 untuk menandatangani kontrak barunya.

Bukan tanpa alasan mengapa Giroud dan tim tetap ingin Wenger tetap bersama Arsenal untuk seterusnya. “Kami berharap untuk memenangkan piala dan lolos ke Liga Champions,” tutur Giroud.

Wenger dikabarkan tidak akan menolak jika ditawarkan untuk memperpanjang kontraknya dengan Arsenal. Arsenal saat ini tak berada dalam empat besar Liga Primer Inggris, menyebabkan beberapa pakar menyarankan Arsenal tak lagi dilatih oleh Wenger.

Baca juga, Pelatih WBA Bocorkan Informasi Soal Masa Depan Wenger di Arsenal.