Jumat , 21 April 2017, 20:21 WIB

Mou Cemaskan Cedera Ibrahimovic dan Rojo

Red: Andri Saubani
REUTERS/Darren Staples
Reaksi pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho pada laga Liga Primer lawan Stoke City di stadion Bet365, Sabtu (21/1). Laga berakhir imbang 1-1.
Reaksi pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho pada laga Liga Primer lawan Stoke City di stadion Bet365, Sabtu (21/1). Laga berakhir imbang 1-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho mencemaskan keseriusan cedera yang diderita penyerang Zlatan Ibrahimovic dan bek Marcos Rojo. Keduanya mengalami cedera pada laga leg kedua perempat final Liga Europa lawan Anderlecht, Jumat (21/4) dini hari WIB. “Saya ingin menunggu," kata Mourinho ketika ditanyai mengenai status cedera kedua pemain itu, seusai laga.

Mourinho mengakui perasaan tidak bagus terhadap Ibrahimovic dan Rojo. Ia pun pesimitis keduanya dapat dimainkan dalam waktu dekat. Ibrahimovic merupakan pencetak gol terbanyak United musim ini, dengan 17 gol di Liga Inggris, sedangkan Rojo telah mengamankan tempat di jantung pertahanan United.

Mourinho saat ini sudah tidak diperkuat dua bek tengah lainnya, Chris Smalling dan Phil Jones, dan ia mendesak mereka untuk melakukan upaya khusus agar dapat kembali dengan cepat dari cedera. “Kami memiliki Daley Blind yang berpengalaman di posisi itu dan menurut sya inilah saatnya bagi Jones dan Smalling untuk berani dan untuk mengambil risiko, karena demi tim Anda harus melakukan segalanya, itulah cara yang saya pikirkan."

Baca juga, Mourinho Puji Mentalitas Luke Shaw.

Sumber : Antara/Reuters