Jumat, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 Februari 2018

Jumat, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 Februari 2018

Cech Minta Arsenal Legawa Jika Gagal Finis Empat Besar

Kamis 18 Mei 2017 22:18 WIB

Red: Andri Saubani

Petr Cech

Petr Cech

Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Arsenal harus menghormati Liga Europa musim depan dan memperlakukan turnamen itu dengan serius jika mereka gagal lolos ke Liga Champions. Demikian diutarakan oleh kiper Petr Cech.

Kemenangan 2-0 yang didapat Arsenal atas Sunderland yang telah terdegradasi pada Selasa (17/5) membawa mereka hanya terpaut satu angka dengan tim peringkat keempat Liverpool.

Arsenal masih memiliki peluang ke Liga Champions musim depan. Namun, sayangnya mereka harus berharap Liverpool tergelincir pada pekan terakhir Liga Primer. “Saya harus berkata Anda ingin meraih Liga Champions lebih daripada Liga Europa, namun Anda dapat melihatnya lebih dan lebih, tim-tim besar memperlakukan Liga Europa dengan rasa hormat karena itu adalah trofi Eropa,” kata Cech, Kamis (18/5).

Arsenal akan finis di empat besar jika mereka mengalahkan Everton pada Ahad (21/5), sedangkan Liverpool kalah atau ditahan imbang oleh Middlesbrough yang telah terdegradasi.  “Kami akan konsentrasi pada permainan kami dan hanya ada satu hal yang dapat kami lakukan yaitu meraih kemenangan dan kemudian berharap hasil-hasil lain akan menguntungkan kami.”

Sumber : Antara/Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Kondisi Setelah Putusnya Jembatan Sunut

Jumat , 23 Februari 2018, 15:00 WIB