Jumat , 19 Mei 2017, 15:12 WIB

Kante: Chelsea akan Mempertahankan Gelar

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
EPA/WILL OLIVER
N'Golo Kante
N'Golo Kante

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea sudah memastikan gelar Liga primer Inggris musim ini. Gelandang Chelsea, N'Golo Kante menegaskan timnya akan mencoba untuk memenangkan segalanya dalam kampanye musim depan setelah mendapatkan gelar liga saat ini.

Kante memastikan akan memanfaatkan musim depan dengan semaksimal mungkin. “Musim depan sarang akan menjadi tantangan baru karena kami akan berusaha mempertahankan gelar juara,” kata Kante dikutip dari Sky Sports, Jumat (19/5).

Menurut Kante, akan ada banyak pertandingan yang akan dihadapi Chelsea selanjutnya. Ia berharap tim juga bisa memenangkan Piala FA dan Piala EFL. Tak ketinggalan, Liga Champions musim depan akan menjadi prioritas Kante bersama Chelsea.

Setelah mendapatkan gelar liga, Kante merasa itu menjadi motivasi terbesar bagi setiap pemain untuk menghadapi tantangan selanjutnya. “Bagi klub seperti Chelsea, kami ingin memenangkan segalanya, kami akan mencoba dan memenangkan segalanya. Ini adalah tantangan baru bagi semua pemain,” jelasnya.

Kante juga menilai, manajer Chelsea, Antonio Conte memiliki gagasan yang sangat jelas tentang apa yang diinginkan tim. Sejak bergabung dengan Chelsea, lanjut Kante, menurutnya Conte selalu mengajarkan soal mental juara pada setiap pemain.

Hal yang selalu ia tanamkan, Konte menginginkan setiap pemain memiliki kerja keras jika ingin menjadi pemenang. “Dia pekerja keras, dia ingin bekerja dan mengulangi setiap sesi latihan untuk menang pada akhir pekan,” tutur Kante.