Sabtu , 17 Juni 2017, 16:19 WIB

Gomez Pilih Bertahan di Liverpool

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
liverpoolfc.com
Joe Gomez
Joe Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Joe Gomez tetap bertahan di Liverpool musim depan, setelah ia diberi jaminan untuk terlibat di tim utama. Bek timnas Inggris U-21 itu telah dikaitkan dengan kontrak pinjaman dari Anfield menjelang musim depan. Klub yang baru dipromosikan Brighton di antara klub yang disebut-sebut sebagai pelamar potensialnya.

Dilansir dari Sky Sports, Sabtu (17/6), Gomez sebenarnya mempertimbangkan kemungkinan langkah transfer pinjaman. Namun, ia kabarnya memilih untuk tinggal di Liverpool. Hal itu setelah ia diberi tahu bahwa ia akan tampil reguler di bawah pelatih Juergen Klopp musim depan.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan Liverpool dari Charlton dengan harga sebesar 3,5 juta pound pada Juni 2015. Gomez kembali beraksi pada Januari lalu, setelah 15 bulan absen karena cedera.

Awalnya, dia mengalami cedera ligamen serius saat melakukan lawatan dalam tugasnya bersama timnas Inggris pada Oktober 2015. Ia kemudian sempat kembali mengalami masalah Achilles. Karena cedera itulah, Gomez hanya tampil 10 kali bagi the Reds di semua kompetisi.

 

Sumber : Center