Sabtu , 17 Juni 2017, 16:25 WIB

Tottenham Patok Harga 50 Juta Pound untuk Eric Dier

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
EPA/PETER POWELL
Eric Dier
Eric Dier

REPUBLIKA.CO.ID, TOTTENHAM -- Tottenham Hotspur mematok harga sebesar 50 juta pound untuk gelandang mereka, Eric Dier. Presiden Spurs, Daniel Levy, mematok harga yang lebih dari yang diperkirakan Manchester United dan kabarnya Levy tidak mau menurunkan harga yang dipatoknya.

Karena itu, tim asuhan Jose Mourinho itu harus membayar biaya transfer sesuai tuntutan Spurs demi mendapatkan gelandang timnas Inggris tersebut. Dilansir dari Telegraph, Sabtu (17/6), Dier telah muncul sebagai target utama bagi Mourinho. Yang mana, Dier dianggap sebagai pengganti jangka panjang untuk Miachel Carrick.

Sementara itu, Mourinho disebut sangat menginginkan Dier yang bisa menjadi komponen kunci di lini tengah tim bermarkas di Old Trafford itu. Meskipun, Iblis Merah harus menggali kocek lebih dalam untuk bisa memboyong Dier ke Manchester.

Pemain berusia 23 tahun itu bermain untuk lini pertahanan Spurs musim lalu yang baru saja berakhir. Ia telah menandatangani kontrak baru dengan Spurs pada September 2016 lalu. Dier mencatatkan 48 penampilan dan mencetak dua gol di semua kompetisi untuk Spurs di musim 2016/2017.