Sabtu , 17 Juni 2017, 20:35 WIB

MU Temui Jalan Buntu untuk Datangkan Perisic

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
EPA/Emilio Andreoli
Dua penggawa Inter Milan, Ivan Perisic (kiri) dan Mauro Icardi.
Dua penggawa Inter Milan, Ivan Perisic (kiri) dan Mauro Icardi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Keinginan Manchester United (MU) untuk mendatangkan winger Inter Milan, Ivan Perisic kembali menemui jalan buntu. Kubu La Beneamata baru-baru ini dikabarkan menolak tawaran Iblis Merah untuk bintang timnas Kroasia ini.

Selama beberapa bulan terakhir, nama Perisic memang santer dihubungkan dengan Manchester United. Pelatih mereka, Jose Mourinho dikabarkan sangat menginginkan servis winger 28 tahun tersebut.

Mourinho sendiri dikabarkan sangat serius untuk mendatangkan Perisic. Ia kabarnya sudah menemui langsung agen sang pemain untuk membahas kepindahannya ke Old Traffrod pada musim panas ini.

Dilansir Tutto Mercato, Sabtu (17/6) kubu Iblis Merah baru-baru ini kembali melayangkan tawaran untuk Perisic. Mereka disebut menawarkan uang sebesar 39 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa sang pemain. Tawaran ini merupakan tawaran kedua setan merah. Sebelumnya Nerazzurri menolak tawaran pertama mereka yang bernilai sebesar 36 Juta poundsterling.

Namun, tawaran ini kabarnya juga tidak menggoyahkan niat Inter untuk melepas Perisic. Mereka dikabarkan meminta tidak kurang dari 44 Juta Poundsterling jika MU benar-benar ingin mendatangkannya pada musim panas nanti.