Sabtu , 17 Juni 2017, 21:01 WIB

Eden Hazard Tutup Spekulasi Hengkang dari Chelsea

Red: Andri Saubani
REUTERS/Lee Smith
Gelandang Chelsea, Eden Hazard.
Gelandang Chelsea, Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Eden Hazard berusaha menepis spekulasi bahwa dirinya akan pindah dari Stamford Bridge dengan mengatakan bahwa ia merasa Chelsea merupakan keluarganya. Pemain internasional Belgia itu mencetak 17 gol dan mencatatkan lima assist untuk membantu Chelsea memenangi gelar Liga Inggris dan mencapai final Piala FA musim lalu.

Laporan-laporan media telah mengait-ngaitkan sang pengatur permainan, yang didatangkan Chelsea pada 2012, dengan kepindahan bernilai besar ke juara Spanyol Real Madrid, namun Hazard mengatakan bahwa ia merasa rumahnya berada di Stamford Bridge. "Saya menyukai klub ini karena ini merupakan keluarga," kata Hazard kepada situs resmi klub, Sabtu (17/6).

Daya eksploitasi Hazard telah membawanya menjadi Pemain Terbaik Chelsea untuk ketiga kalinya dalam lima tahun di klub Di mana, mereka hanya kalah pada lima pertandingan liga untuk mengunci gelar dan Hazard berharap dapat meraih lebih banyak kesuksesan musim depan. "Mudah-mudahan tahun depan tetap sama, kami memenangi liga dan kemudian saya memenangi Penghargaan Pemain Terbaik," kata Hazard.

 

Sumber : Antara