Minggu, 4 Jumadil Awwal 1439 / 21 Januari 2018

Minggu, 4 Jumadil Awwal 1439 / 21 Januari 2018

Vecino Bakal Jadi Trequartista Inter Lawan Milan

Ahad 15 Oktober 2017 21:57 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah

Matias Vecino

Matias Vecino

Foto: EPA/Riccardo Antimiani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga akbar akan tersaji di Kota Milan, Senin (16/10) dini hari WIB. Inter Milan dan AC Milan akan unjuk kekuatan pada laga bertajuk Derby della Madonnina di Stadion Giuseppe Meazza. 

Seperti dikutip dari Football Italia, Ahad (15/10), pelatih Inter Luciano Spalletti diperkirakan akan menggunakan Matias Vecino daripada Joao Mario sebagai trequartista dalam laga ini.

Nerazzurri akan turun tanpa Marcelo Brozovic yang menjadi penyuplai Icardi bersama Benevento yang pada laga terakhir mencetak dua gol. Kemungkinan Joao Mario mengambil alih posisi Antonio Candreva dan Ivan Perisic. Sementara Vecino bisa didorong lebih ke depan me meninggalkan Roberto Gagliardini dan Borja Valero di lapangan tengah.

Sedangkan di kubu Milan, Nikola Kalinic tidak bisa diturunkan pada laga bergengsi ini. Selain Kalinic yang bakal absen adalah Andrea Conti dan Luca Antonelli, Hakan Calhanoglu. Maka kemungkinan Andre Silva akan mengambil alih tempat sebagai penyerang tengah.

Fabio Borini dan Ricardo Rodriguez akan ditaruh di sayap dengan Lucas Biglia dan Franck Kessie di tengah. Jack Bonaventura kemungkinan mengambil peran Hakan Calhanoglu bergerak di lini tengah sebagai trequartista.

Prakiraan susunan pemain:

Inter Milan: Handanovic, D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo, Gagliardini, berjalan Valero, Candreva, Vecino, Perisic, Icardi.

AC Milan: G Donnarumma, Musacchio, Bonucci, Romagnoli, Borini, Kessie, Biglia, Bonaventura, Rodriguez, Suso, Andre Silva.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES