Ahad , 18 Juni 2017, 13:30 WIB

Lusa, Salah akan Tes Medis di Liverpool

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Ratna Puspita
www.ibtimes.co.uk
Mohamed Salah
Mohamed Salah

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mohamed Salah akan menjalani tes medis dengan Liverpool pada Selasa (20/7) setelah the Reds sepakat membayar uang transfer sebesar 39 juta poundsterling (Rp 613 miliar) kepada Roma. 

Laman olahraga Mesir, KingFut, melansir Liverpool telah mengajukan penawaran baru sebesar 39,4 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Penawaran baru itu menyusul sikap Roma yang enggan menurunkan harga sang pemain. 

"Tawaran baru itu telah diterima oleh Roma. Selanjutnya, Liverpool melakukan negosiasi dengan agen Salah, Ramy Abbas, di London," sebut laporan KingFut, dilansir dari Metro, Ahad (18/6). 

Tiket Salah ke Inggris juga sudah dipesan. Pemain tim nasional Mesir itu pun akan tiba di Liverpool pada 20 Juni 2017 untuk menjalani pemeriksaan medis. 

Liverpool telah melakukan negosiasi dengan Roma sejak awal Juni. Penawaran pertama yang diajukan the Reds mencapai 28 juta poundsterling (Rp 476,9 miliar). 

Namun, Roma menolak tawaran tersebut. Klub yang bermarkas di Ibu Kota Italia itu mengharapkan harga yang pantas untuk Salah kalau Liverpool berniat membelinya. 

//Sky Sports// pada Ahad (18/6) mengabarkan Salah sebenarnya sudah menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan Liverpool. Salah menjadi pemain penting Roma musim laliu. 

 

Dia selalu tampil sejak menit pertama saat Roma menempati peringkat kedua Serie A musim lalu. Dia menyumbangkan mencetak 15 gol dalam 31 penampilan liga.