Senin , 19 June 2017, 11:32 WIB

Aubameyang Ingin Reuni dengan Klopp

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
EPA/Federico Gambarini
Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan ingin bergabung dengan salah satu raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool pada musim panas ini.

Seperti dilaporkan Daily Star,Ahad (18/6) Aubameyang berhasrat untuk kembali berkumpul dengan mantan pelatihya di Signal Iduna Park yang saat ini menangani Liverpool, Juergen Klopp.

Harapan Aubameyang pun bersambut baik. Sebab kubu the Reds dilaporkan bersedia mengelurkan dana senilai 61 juta pound untuk mengikat penyerang asal Gabon itu ke Anfield.

The Kop tengah mencari penyerang tengah guna memperkuat daya gedor mereka pada kompetisi musim depan. Sebab dua penyerang tengah yang mereka miliki, Daniel Sturridge dan Danny Ings kerap akrab dengan cedera.

Sejak didatangkan Klopp dari Saint-Etienne pada 2013 lalu, Aubameyang langsung menjelma menjadi salah satu mesin gol paling menakutkan di Eropa. Dari 189 laga yang sudah dimainkan bersama Dortmund pada semua kompetisi, striker berusia 28 tahun itu sudah mencetak total 120 gol.