Ahad , 16 July 2017, 20:56 WIB

Herrera Bantah Dapat Tawaran dari Barcelona

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
REUTERS/Matthew Childs
Gelandang Manchester United, Ander Herrera.
Gelandang Manchester United, Ander Herrera.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ander Herrera membantah mendapat tawaran dari Barcelona. Dalam konferensi pers seusai pertandingan pramusim melawan LA Galaxy, di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (15/7), dengan tegas Herrera mengatakan ia bahagia berada di Manchester United.  "Tidak ada yang pasti tentang Bercelona karena saya sangat bahagia di United dan saya merasa bernilai dan fokus di sini," kata Herrera seperti dilansir dari Marca, Ahad (16/7).

Sebelumnya, media-media Inggris memberitakan Barcelona menawarkan kontrak kepada Herrera. Dilansir dari Express Herrera ditawar 41,6 juta poundsterling. Namun, Manchester United tetap ingin mempertahankan Herrera sampai 2021. Kabarnya MU menggaji Herrera 200 ribu poundsterling per pekan ditambah bonus.

Dalam kesempatan yang sama, Herrera mengungkapkan kekecewaanya setelah Alvaro Morata gagal pindah ke Manchester United. Herrera mengatakan, negosiasi antara dua klub Real Madrid dan Manchester United sempat dekat. "Sangat disayangkan dia tidak bersama kami tapi saya berharap yang terbaik untuknya," kata Herrera.