Senin , 17 Juli 2017, 09:27 WIB

West Ham Berencana Ajukan Tawaran Ketiga untuk Striker Stoke

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
REUTERS/Phil Noble
Marko Arnautovic
Marko Arnautovic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United dilaporkan akan mengajukan tawaran ketiga kalinya bagi striker Stoke City, Marko Arnautovic. Klub London Timur ini gagal membujuk Stoke untuk melepas Aurnautovic dengan dua tawaran mereka sebelumnya. West Ham mengajukan tawaran pertama sebesar 15 juta pound. Sedangkan, tawaran kedua sebesar 20 juta pound.

Laporan awal bulan ini menyebutkan bahwa Arnautovic menjadi frustrasi pada situasi tersebut dan menyerahkan permintaan transfer pada klub. Dilansir dari Sky Sports, Senin (17/7), gelandang timnas Austria itu dikatakan ingin pindah ke West Ham untuk bergabung dengan Slaven Bilic. Namun, Stoke tidak ingin menjualnya.

Saat ini, Arnautovic tengah menepi dari lapangan karena cedera lutut yang ia derita pada laga persahabatan pra musim. Pemain berusia 28 tahun itu terpaksa keluar sesaat sebelum babak pertama pada laga kemenangan atas tim Swiss Neuchatel Xamax. Setelah sebelumnya, ia terjatuh di area penalti saat mencoba menyelesaikan umpan silang.

Arnautovic bergabung dengan Stoke dengan nilai transfer sebesar 2 juta pound dari Werder Bremen pada 2013 lalu. Ia telah mencetak 26 gol dalam lebih dari 100 penampilan untuk the Potters.