Senin , 17 Juli 2017, 10:42 WIB

Loic Remy Dilaporkan akan Tinggalkan Chelsea

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
REUTERS/Eddie Keogh
Loic Remy (kedua dari kiri)
Loic Remy (kedua dari kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Loic Remy dilaporkan bakal meninggalkan Chelsea pada musim panas Eropa tahun ini. Kabar ini datang setelah Chelsea ditawari kesempatan untuk mendatangkan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubaemayang, seharga 70 juta pound. Sementara itu, Marseille dan Everton dikabarkan tertarik untuk merekrut striker timnas Prancis tersebut.

Dilansir dari Sky Sports, Senin (17/7), Remy akan terbang ke Cina pekan ini untuk menjalani tur pramusim klub di Timur jauh. Namun, ia diizinkan untuk meninggalkan the Blues, jika mereka mendapatkan striker yang baru.

Pemain berusia 30 tahun itu ingin tetap tinggal di tim juar a Liga Primer tersebut. Namun, ia menyadari bahwa dirinya akan memiliki kesempatan terbatas di tim utama pada musim ini.

Mantan striker QPR dan Newcastle United ini memiliki masa 12 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini di Stamford Bridge. Remy telah mencetak dua gol dalam laga kemenangan Chelsea 8-2 atas Fulham pada laga persahabatan di tempat latihan klub di Cobham.

Chelsea mendatangkan Remy dengan harga transfer sebesar 10 juta pound dari QPR pada 2014 lalu. Namun, cedera telah membatasinya dengan hanya tampil pada 32 penampilan Liga Primer.

Dia dipinjamkan ke Crystal Palace di musim lalu. Namun, ia hanya tampil lima kali di liga. Setelah cedera pada pergelangan kakinya saat latihan pada September lalu.