Senin , 17 July 2017, 16:03 WIB

Isyarat Tinggalkan Chelsea, Costa Pakai Baju Atletico

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
AP/Paul White
Diego Costa
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Diego Costa tak menutup-nutupi lagi keinginannya untuk meninggalkan Chelsea menuju Atletico Madrid. Costa dengan terbuka mengenakan baju Rojiblanco saat menggunakan fitur live pada media sosial Instagram.

Costa tidak ikut dalam tim tur pramusim Chelsea. Ia berada di Brasil berkumpul dengan keluarganya, sekaligus berusaha mencari jalan keluar untuk bisa kembali memperkuat Atletico. Sebab, Atletico tidak diizinkan untuk menarik pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Costa harus menunggu hingga bursa transfer musim dingin dibuka untuk berseragam Rojiblanco, atau bermain di klub lain selama setengah musim sebelum memperkuat Atletico.

Aktivitas bersama keluarganya Brasil ia sebarkan ke para penggemarnya lewat layanan video langsung Instagram. Ia mengenakan seragam Atletico sehingga membuat gempar fan yang melihat tayangan tersebut.

Tayangan langsung Costa ini ikut menarik rekannya di Chelsea dan timnas Spanyol Cesc Fabregas. Fabregas yang tengah berlibur mengomentari ulah Costa dengan tertawa.

Kehadiran Fabregas di Instagram-nya kemudian direspons Costa dengan bercanda. "Salam peluk untuk Conte," kata Costa kepada Fabregas.

Hubungan Costa dengan Conte memburuk setelah sikapnya yang tak disiplin serta ulahnya makan malam dengan pelatih Atletico Diego Simeone.