Jumat , 18 Agustus 2017, 12:01 WIB

Ini Penyebab Sandro tidak akan Merapat ke Chelsea

Rep: Frederikus Bata / Red: Ratna Puspita
AP/Alessandro Di Marco/ANSA
Alex Sandro
Alex Sandro

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kubu Juventus menjelaskan penolakan mereka akan permintaan Chelsea membeli Alex Sandro. Direktur Juve Giuseppe Marotta mengatakan, Sandro yang tidak ingin dilepas. 

"Dia mengatakan ingin bertahan di sini," kata Marotta, dikutip dari Football Italia, Jumat (18/8).

Ia menegaskan, Juve memiliki sekelompok tim pemenang yang tidak perlu berevolusi. Memang, ada beberapa perbaikan selama bursa transfer musim panas ini.

Ia menerangkan, perihal penjualan pemain, manajemen tidak akan menahan yang tidak sehati. "Kami menciptakan sebuah model dengan memperkenalkan para pemain berkualitas. Kami ingin mengambil peluang, dan tidak menahan mereka yang tidak bahagia," ujar Marotta.

Saat ini, tidak ada situasi demikian. Artinya, menurut Marotta, iklim di kamar ganti si Nyonya Tua baik-baik saja.  "Tapi kami masih memiliki 15 hari lagi untuk menangani permintaan dari klub lain," kata dia.

Sandro bergabung dengan Juve sejak 2015, ketika Antonio Conte masih menukangi klub tersebut. Conte yang kini menukangi Chelsea dipusingkan dengan kualitas timnya dalam mempertahankan gelar Liga Primer. 

Chelsea dikabarkan sudah mengajukan penawaran 63 juta poundsterling untuk Sandro, yang ditolak oleh Juve.