Senin , 21 August 2017, 07:45 WIB

Agen Kerja Keras Akhiri Drama Costa di Chelsea

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
EPA/LISI NIESNER
Diego Costa
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Agen Diego Costa dilaporkan tengah bekerja keras untuk mengakhiri drama di Chelsea agar ia bisa kembali ke Atletico Madrid. Dilansir dari Sky Sports, Senin (21/8), negosiasi tengah berlangsung terkait kepindahan striker asal Brasil itu dari Stamford Bridge. Kendati demikian, belum ada kesepakatan antara the Blues dan Atletico.

Pemain berusia 28 tahun itu menganggap klub telah memperlakukannya seperti kriminal. Ungkapan demikian justru ditertawakan oleh pelatih Antonio Conte pekan lalu, menjelang laga melawan Tottenham.

Chelsea menginginkan angka senilai 50 juta pound untuk melepas Costa. Sebelumnya, Costa mengatakan pada Jumat (18/8) lalu, bahwa Atletico menawarkan lebih dari angka saat mereka menjual Costa tiga tahun yang lalu. Los Rojiblancos menjual Costa seharga 32 juta pound pada 2014 lalu.

Selain Atletico, beberapa klub lain dilaporkan memiliki minat terhadap Costa. Namun, ia hanya menginginkan Atletico dan menyatakan hal itu secara terbuka sejak musim panas.

Costa sendiri saat ini tengah berada di Brasil dan belum kembali bergabung dengan tim sejak akhir musim lalu. Meskipun, the Blues bersikeras bahwa Costa harus memenuhi kewajiban kontraknya untuk tampil bugar dan siap kembali masuk dalam pertarungan untuk seleksi dalam tim.

Pekan lalu, Costa digambarkan tengah berlatih sendiri dengan mengenakan celana pendek Chelsea. Namun, ia mengatakan dirinya tidak berniat kembali ke markas latihan Cobham bersama Chelsea.