Rabu , 23 August 2017, 07:47 WIB

Minta Lampu Hijau dari City, Mangala Ingin Perkuat Inter

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
EPA/Kai Foersterling
Ellaquim Mangala.
Ellaquim Mangala.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Eliaquim Mangala dilaporkan akan meminta Manchester City untuk membiarkannya pergi dengan status pinjaman ke Inter Milan. Kesepakatan itu juga termasuk opsi untuk pembelian.

Dilansir dari Football Italia, Rabu (22/8), bek timnas Prancis itu dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Nerazzurri beberapa pekan lalu. Namun, City kabarnya hanya ingin menjual sepenuhnya.

The Citizens membayar sebesar 30,5 juta euro untuk merekrut Mangala dari FC Porto pada 2014 lalu. City kemudian meminjamkannya ke Valencia musim lalu.

Menurut pengamat transfer Gianluca Di Marzio, pemain berusia 26 tahun itu akan bertemu dengan direktur City pada Rabu (23/8) waktu setempat dan mencoba untuk menekan soal kepindahannya ke Inter.

Sebelumnya, Inter dilaporkan tengah melakukan pembicaraan dengan City. Klub Serie A Italia itu mengajukan tawaran untuk memboyong Mangala dalam kesepakatan sementara untuk tahun ini. Sebelum mereka menandatanganinya secara permanen dalam waktu 12 bulan.