Senin , 11 September 2017, 17:47 WIB

MU Dilaporkan Simpan Nomor Punggung 7 untuk Griezmann

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
EPA/Victor Lerena
Antoine Griezmann
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan belum menyerah untuk mendapatkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. The Star pada Senin (11/9) melaporkan bahwa Iblis Merah membiarkan seragam bernomor punggung 7 mereka kosong saat ini untuk diberikan kepada Griezmann.

Iblis Merah dikabarkan telah menyisihkan dana senilai 100 juta pound untuk memboyong striker timnas Prancis tersebut.

Sebelumnya pada jendela transfer musim panas, Griezmann telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Namun, akhirnya ia memilih untuk menandatangani kesepakatan baru dengan Atletico.

The Star menyatakan, bahwa Griezmann masih berada dalam daftar pemain yang diincar pelatih Jose Mourinho. Iblis Merah bahkan dikatakan akan mengisi kostum bernomor punggung 7 dengan Griezmann. Nomor itu sebelumnya telah dihiasi oleh beberapa superstar termasuk George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo selama bertahun-tahun.

Sementara itu, Manchester Evening melaporkan hal senada dengan the Star. Iblis Merah dilaporkan percaya bahwa kekuatan komersial mereka akan terbukti sangat penting pada saat pengeluaran meningkat pada tingkat yang luar biasa. Hal itu dikatakan bisa menjadi faktor kunci pada jendela transfer musim panas mentatang, saat Griezmann akan kembali menjadi target pemain incaran Mourinho dan juga pemain Real Madrid, Gareth Bale.

Di sisi lain, Atletico juga terus dikaitkan dengan striker Chelsea, Diego Costa. Sejumlah laporan menyatakan, bahwa kedatangan Costa bisa membuat Atletico rela melepas Griezmann. Atletico baru bisa melakukannya pada bursa transfer musim dingin saat larangan mendatangkan pemain baru berakhir.