Selasa , 12 September 2017, 15:04 WIB

Allardyce Belum Siap Kembali Latih Crystal Palace

Red: Andri Saubani
AP Photo/Tim Ireland
Sam Allardyce
Sam Allardyce

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pelatih Crystal Palace, Sam Allardyce menolak kembali ke Selhurst Park, menyusul dipecatnya Frank de Boer yang baru menangani tim di empat pertandingan Liga Inggris musim ini. Klub London Selatan itu kecewa terhadap De Boer pada Senin, setelah tim tampil awal buruk untuk sebuah kampanye Liga Inggris.

Allardyce yang musim lalu menangani Palace sebelum dia mundur pada Mei, memastikan bahwa dirinya telah bicara kepada ketua klub Steve Parish dan mengatakan dirinya 'tidak siap'. "Saya merasa belum mantap mengambil posisi sebagai seorang pelatih, saya sedang menikmati hidup saya," kata Allardyce.

Menurut Allardyce, dirinya telah bicara kepada Steve dan mengatakan bahwa saya belum siap untuk kembali. "Dia belum menawari saya pekerjaan, dia hanya bertanya kepada saya, 'apa yang anda pikir?' saya mengatakan kepada dia bahwa saat ini saya belum ingin kembali," tambahnya.

Menurut media di Inggris, mantan pelatih timnas Inggris Roy Hodgson siap menggantikan De Boer sebelum mereka menjamu Southampton di pertandingan liga pada Sabtu (16/9). Palace saat ini berada di papan bawah klasemen liga setelah mengalami empat kekalahan langsung tanpa mencetak gol.

Sumber : Antara/Reuters