Kamis , 12 October 2017, 17:34 WIB

Aguero Ingin Messi Bergabung Dengannya di Manchester City

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Endro Yuwanto
ap
Sergio Aguero (kiri) berbincang dengan Lionel Messi
Sergio Aguero (kiri) berbincang dengan Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Striker Manchester City Sergio Aguero mengungkapkan, dirinya akan sangat senang jika rekan satu timnya di timnas Argentina, Lionel Messi, bergabung dengannya di Etihad Stadium. Langkah kepindahan untuk bintang Barcelona itu memang akan menelan biaya besar.

Messi memiliki klausul pembelian senilai 268,7 juta pound. Namun demikian, Aguero berpikir soal keuangan tidak akan menjadi masalah jika Messi memang ingin melakukan langkah kepindahan tersebut.

Yang menjadi masalah Messi, menurut Aguero, seperti halnya Cristiano Ronaldo di Real Madrid, merupakan pemain yang menjadi simbol klub. Karena itu, Aguero menilai akan sulit bagi Messi untuk pergi meninggalkan klubnya.

"Uang bukan masalah di sini. Saya ingin Leo di tim saya, tapi itu tampaknya cukup rumit," kata Aguero kepada TyC Sport, seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis (12/10).

Karena tengah menepi setelah menderita patah pada tulang rusuknya, Aguero hanya menyaksikan saat Messi mengamankan tempat bagi Argentina di Piala Dunia dengan hat-tricknya yang mengesankan saat melawan Ekuador, pada Rabu (11/10).

Pemain berusia 29 tahun itu mengalami kecelakaan mobil di Amsterdam, Belanda, setelah menyaksikan konser penyanyi asal Kolombia, Maluma, pada 28 September lalu. Kecelakaan itu membuat Aguero menderita patah pada tulang rusuk. Karena insiden itu, Aguero melewatkan laga besar City melawan Chelsea pada 30 September 2017 lalu.

Berita Terkait