Jumat , 13 October 2017, 02:47 WIB

Coutinho dan Firmino Kembali Berlatih Setelah Perkuat Brasil

Rep: KIki Sakinah/ Red: Ratna Puspita
EPA-EFE/PETER POWELL
Philippe Coutinho dan Roberto Firmino.
Philippe Coutinho dan Roberto Firmino.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pemain depan Liverpool, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino, telah kembali berlatih menjelang laga melawan Manchester United pada lanjutan Liga Primer, Sabtu (14/10). Dilansir dari Sky Sports, Kamis (12/10), mereka bergabung dengan rekan timnya di Liverpool pada Kamis (12/10) pagi waktu setempat, setelah perjalanan kembali dari Amerika Selatan.

Coutinho bermain selama 86 menit pada laga kemenangan Brasil 3-0 atas Cile pada Rabu (11/10) dini hari WIB di Sao Paulo, sebelum perannya  digantikan oleh Firmino untuk beberapa menit terakhir. 

Ada beberapa spekulasi tentang kembalinya kedua pemain timnas Brasil itu untuk beraksi membela the Reds. Namun, pelatih Juergen Klopp menyambut kembalinya kedua pemain untuk melakoni latihan di Melwood. 

Mereka ikut ambil bagian dalam latihan bersama sejumlah pemain seperti Georginio Wijnaldum, Marko Grujic dan Ragnar Klavan, yang semuanya melakukan aksi internasional pekan ini.

Namun demikian, Liverpool akan tanpa Sadio Mane untuk laga melawan Iblis Merah. Pemain timnas Senegal itu harus absen enam pekan setelah menderita cedera lutut ketika melakukan laga internasional bersama Senegal. 

Adam Lallana juga hampir dipastikan absen. Pemain timnas Inggris itu dikirim ke klinik Aspire di Qatar awal pekan ini untuk melakukan perawatan khusus pada cedera paha yang dideritanya. Di sisi lain, Alex Oxlade-Chamberlain bisa membuat laga start pertamanya di Liga Primer untuk the Reds, setelah meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. 

Menjelang laga akhir pekan, Liverpool terpaut tujuh poin di bawah MU yang menempati urutan kedua klasemen Liga Primer. 

Pelatih LIverpool Juergen Klopp memimpin latihan di Melwood, Kamis (12/10) waktu setempat. Liverpool akan menjamu Manchester United di Stadion Anfield, akhir pekan ini. (Sumber: liverpoolfc.com)

 

Berita Terkait