Kamis , 12 October 2017, 23:29 WIB

Bilic Bantah Chicharito tidak Senang di West Ham

Red: Israr Itah
Andrew Yates/Reuters
Striker Westham United Javier Hernandez dibayangi gelandang Manchester United Paul Pogba di Stadion Old Trafford, Manchester, Ahad (13/8)
Striker Westham United Javier Hernandez dibayangi gelandang Manchester United Paul Pogba di Stadion Old Trafford, Manchester, Ahad (13/8)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih West Ham United, Slaven Bilic membantah bahwa Javier 'Chicharito' Hernandez kecewa dengan kehidupan di klub London itu. Mantan pemain Manchester United itu telah mencetak tiga gol sejak kembali ke Inggris dari Bayer Leverkusen. Namun, West Ham baru memenangi dua dari tujuh pertandingan liga dan berada di posisi ke-15 klasemen.

"Seseorang membuat rumor bahwa dia (Chicharito) tidak senang dengan West Ham," kata Bilic dalam sebuah konferensi pers pada Kamis (12/10), dikutip Reuters.

Chicharito yang mencetak gol untuk Meksiko dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Trinidad dan Tobago pada Jumat, belum bergabung kembali dengan West Ham. Namun, Bilic mengharapkan kehadirannya untuk menghadapi Burnley.

"Anda harus ingat bahwa Chicharito (Hernandez) tidak berlatih dengan kami dan kami bermain tandang pada hari Sabtu. Dia hanya akan berlatih pada hari Jumat, jadi kami akan melihat (jika dia fit). Saya akan menunggunya tersedia," ujar Bilic

Burnley telah membuat awal yang sangat kuat untuk musim ini dan saat ini berada di urutan keenam dengan tiga kemenangan dan tiga kali imbang dari tujuh pertandingan.

"Burnley sangat baik kandang dan tandang. Tahun lalu, mereka bermain lebih pada reaksi daripada tindakan, tapi mereka telah mengubahnya," puji Bilic.

"Mereka masih sangat solid dan bila dibutuhkan sangat langsung, tapi Anda bisa melihat mereka bermain dan menjadi lebih berani dengan bola."

 

Berita Terkait