Ahad , 17 September 2017, 04:45 WIB

Klopp Merasa Aneh Timnya Raih Hasil Imbang

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Peter Byrne/PA via AP
Juergen Klopp
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Manajer Liverpool Juergen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya merasa aneh dengan hasil pertandingan melawan Burnley. The Reds ditahan imbang tamunya 1-1 di Anfield, Sabtu (16/9), padahal sepanjang laga mendominasi permainan.

Liverpool menciptakan banyak peluang gol. Bahkan Roberto Firmino dan kolega tercatat melepas 26 tembakan dan menguasai 71 persen penguasaan bola yang seharusnya bisa meraih kemenangan.

"Itulah mengapa saya masih tak dalam suasana hati yang bagus. Saya akan mengatakan ini rasanya aneh, saya rasa ini salah, tapi ini adalah fakta. Kami bermain imbang," kata dia dikutip dari laman resmi klub, Ahad (17/9).

Pelatih asal Jerman mengakui bahwa anak asuhnya kurang beruntung dalam penyelesaian akhir. "Kami tak beruntung, saya akan mengatakan itu. Ini adalah pertandingan terbaik melawan Burnley sejak saya di sini, jelas hasilnya tak membahagiakan tapi performanya bagus tentu saja," kata dia.

Alhasil, Liverpool masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Primer Inggris dengan perolehan nilai delapan dari lima laga yang telah dilakoni. Pada pertandingan selanjutnya, Jordan Henderson dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Leicester City.