Jumat , 13 October 2017, 20:06 WIB

Emre Can Pastikan Timnya akan Tampil Habis-habisan Lawan MU

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
EPA-EFE/Peter Powell
Emre Can
Emre Can

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Gelandang Liverpool Emre Can memastikan ia dan rekan-rekannya akan mengerahkan segala kekuatan untuk mengalahkan Manchester United (MU) pada laga yang digelar di Anfield, Sabtu (14/10) malam WIB. Can mengatakan, kemenangan melawan MU di Anfield akan sangat berarti bagi seluruh elemen di Liverpool.

"Demi kota ini, para fan, dan tim ini. Kami harus menang," kata Can dikutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (13/10).

Pemain timnas Jerman ini mengatakan, laga kontra Iblis Merah akan sangat berat. Hal ini mengingat MU sedang dalam laju hebat sejak laga pertama Liga Primer. Hingga memainkan tujuh pertandingan, MU tak terkalahkan dengan raihan enam menang dan satu seri. Hasilnya, pasukan Jose Mourinho duduk di peringkat kedua dengan 19 angka.

"Mereka punya laju luar biasa. Tapi kami juga sadar kami adalah tim kuat. Kami sangat menantikan laga ini," kata Can.

Pemain keturunan Turki ini menjelaskan, timnya akan berusaha memberikan MU sebuah laga yang berat. Selain berusaha membuat peluang, Can menyebut timnya akan melakukan banyak tekel.

"Bermain di Anfield selalu istimewa. Sudah lama kami tidak bermain di Anfield (karena jeda internasional). Akan sangat menyenangkan ketika kembali ke Anfield dan ada United yang akan kami hadapi," ujar Can.

Can dan rekan-rekannya punya langkah tak mulus di Liga Primer Inggris sejak musim dimulai Agustus 2017 lalu. Hingga laga ketujuh, Liverpool masih berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 12 angka.

Berita Terkait