Selasa , 17 October 2017, 20:50 WIB

Cleverly Sesumbar Watford Bisa Jungkalkan Chelsea

Red: Endro Yuwanto
Reuters
Tom Cleverly
Tom Cleverly

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Awal musim yang bagus bagi Watford di Liga Primer Inggris telah mendongkrak semangat tim. Gelandang Watford Tom Cleverly menyatakan, penampilan bagus timnya memberikan kepercayaan diri kepada para pemain untuk mengalahkan juara bertahan Chelsea pada Sabtu (21/10).

Setelah finis di peringkat ke-17 di Liga Primer musim lalu, Watford memulai musim baru di bawah asuhan pelatih baru Marco Silva dengan empat kemenangan dan tiga hasil imbang dari delapan pertandingan untuk masuk ke empat besar klasemen sementara.

Cleverly, yang mencetak gol penentu kemenangan saat melawan salah satu tim kandidat empat besar, Arsenal, akhir pekan lalu, mengatakan timnya dapat melanjutkan penampilan terbaik dan berupaya meraih kemenangan di Stamford Bridge.

"Saya benar-benar merasa kami membangun sesuatu di sini," kata Cleverly kepada situs resmi klub, Selasa (17/10). "Mengapa tidak mengalahkan Chelsea sekalian? Kami pergi ke sana dengan rasa percaya diri."

Kapten Watford Troy Deeney, yang juga membuka rekening golnya saat melawan Arsenal, memuji Cleverly untuk dampak yang diberikannya musim ini dan mengatakan pemain internasional Inggris itu mendapatkan golnya sebagai ganjaran.

"Tom adalah pemain terbaik kami sejauh ini," kata Deeney. "(Abdoulaye) Doucoure mendapatkan semua kredit untuk koleksi gol namun Tom memiliki kelas yang berbeda. Saya benar-benar turut senang dia mendapatkan gol itu."


Sumber : Antara