Kamis , 19 October 2017, 22:24 WIB

Mourinho Belum Bisa Pastikan Rashford Tampil di Huddersfield

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
EPA-EFE/NEIL HALL
Marcus Rashford.
Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengaku tidak bisa memastikan kondisi cedera lutut yang dialami Marcus Rashford. Mourinho tidak yakin jika Rashford akan tersedia untuk laga tandang ke Huddersfield di Liga Primer Inggris pada Sabtu (21/10).

Striker timnas Inggris itu terpaksa ditarik keluar lapangan setelah ia terjatuh dan mencengkeram lututnya pada menit ke-76, saat MU mengalahkan Benfica 1-0, Kamis (19/10) dini hari WIB. Rashford yang sebelumnya mencetak gol kemudian digantikan oleh Anthony Martial.

"Dengan Rashford, saya pikir itu adalah keram, karena dia begitu banyak berlari. Saya pikir itu kelelahan otot. Tapi tidak, dia bilang, dia merasakan sesuatu di lututnya. Itu tidak terlihat seperti hal yang besar, tapi kami tidak tahu," kata Mourinho, dilansir dari Sky Sports, Kamis (19/10).

Kabar baiknya, pelatih Portugis ini memperkirakan Phil Jones akan kembali ke starting line-up untuk laga akhir pekan ini. Mourinho mengatakan, Jones berada di bangku cadangan pada laga Liga Champions karena dia merasa tim benar-benar membutuhkannya. Karena itu, menurutnya, Jones bisa bermain di Huddersfield. 

"Jadi jika dia berada di panggung hari ini, pada Sabtu saya pikir dia akan berada dalam kondisi bermain. Bagi Eric Bailly, saya pikir itu akan sulit. Mudah-mudahan beberapa dari mereka (bisa kembali di Huddersfield), tapi saya tidak tahu. Saya tidak tahu tentang Paul, saya tidak tahu tentang Fellaini," jelasnya.