Selasa , 24 October 2017, 07:03 WIB

Komunikasi Mourinho dengan Pemain MU Dilaporkan Terganggu

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
EPA-EFE/ANTONIO COTRIM
Jose Mourinho
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Beberapa pemain Manchester United dikabarkan tidak senang dengan kemarahan Jose Mourinho atas kekalahan mereka dari Hudderfield 1-2 pada Sabtu (21/10). Dilansir dari Mirror, Selasa (24/10), Mourinho dikabarkan berjarak dan dingin pada sesi latihan keesokan harinya.

Manchester United memulai musim ini dengan sangat baik. United tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan awal musim ini. Tapi, gol Aaron Mooy dan Laurent Depoitre mengakhiri perjalanan tersebut.

Mourinho mengkritik perilaku pemainnya dalam pertandingan tersebut. Mourinho mengatakan para pemainnya tampil seperti pada laga persahabatan. 

"Saya dengar dalam wawancara singkat (Ander) Herrera mengatakan sikap dan hasrat mereka lemah. Ya ampun. Ketika pemain mengatakan itu, merasa seperti itu, saya kira mereka semua harus ke konferensi pers dan menjelaskannya karena saya tidak bisa menjelaskan itu," kata Mourinho.

Tidak hanya para pemain yang marah dengan komentar Mourinho tersebut. Mantan bek Manchester United Gary Neville juga mengaku terkejut dengan komentar Mourinho.

"Saya tidak menonton langsung pertandingannya tapi saya terkejut dengan hasil dan komentar Jose Mourinho," kata Neville. 

Baca: Arsenal Berpeluang Datangkan Reus Musim Depan