Senin , 13 November 2017, 10:20 WIB

Lukaku: Ibrahimovic akan Bantu MU Gusur Manchester City

Rep: anggoro pramudya/ Red: Budi Raharjo
Martin Rickett/PA via AP
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku menilai jika Zlatan Ibrahimovic akan membantu Setan Merah untuk mengejar keteringgalan dari Manchester City. MU untuk sementara duduk di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris, tertinggal delapan angka dari rival sekotanya Manchester City yang bertengger di tempat teratas.

Kini kabar terbaru melaporkan apabila MU mendapat suntikan tenaga di lini gedor mereka, yakni dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic dalam beberapa pekan ke depan. Lukaku pun menanggapi dengan baik kehadiran Ibra dari cedera yang dialaminya. Dia menilai pemain asal Swedia bisa membantu MU untuk menggusur posisi City di puncak klasemen.

"Hal tersebut benar-benar memotivasi Anda, karena dia (Ibrahimovic) akan jadi satu lagi tambahan yang bagus bagi skuat kami," tegas Lukaku kepada Sky Sport disadur Metro.co.uk, Senin (13/11).

Penyerang asal Belgia menambahkan apabila tim lawan tentu akan gentar saat menghadapi MU yang memiliki pemain hebat. Terlebih kembalinya Zlatan di kubu the Red Devils.

"Ketika Anda menghadapi tim seperti kami, lawan pasti akan kesulitan dan terus waspada. Kembalinya Ibrahimovic akan membantu kami mengejar Manchester City," sambung eks pemain Everton dan Chelsea itu. Manchester United sendiri gagal dalam upaya memangkas jarak dengan City, usai menelan kekalahan 0-1 dari Chelsea di Stamford Bridge, sementara City justru menang 3-1 atas Arsenal pekan lalu.

Bersama MU, Ibra telang mengoleksi 28 gol dalam 46 pertandingan di musim perdananya di Old Trafford. Mantan bomber AC Milan mengikat kontrak setahun musim ini, usai menunjukkan proses pemulihan yang menggembirakan di Carrington.