Selasa , 14 November 2017, 11:11 WIB

Clyne Baru Tahun Depan Bisa Perkuat Liverpool

Red: Didi Purwadi
EPA/Peter Powell
Nathaniel Clyne
Nathaniel Clyne

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek kanan Liverpool asal Inggris, Nathaniel Clyne, diperkirakan bakal absen selama tiga bulan. Laporan media Inggris pada Senin (13/11) melaporkan pemain tersebut akan absen usai menjalani operasi punggung.

Mantan pemain bertahan Southampton itu belum bermain sejak menderita cedera pada pertandingan pramusim melawan Tranmere Rovers pada Juli. Ia kini dapat absen sampai pertengahan Februari.

Pemain 26 tahun itu melanjutkan latihan ringan pada September, namun mengalami kemunduran. Laporan-laporan yang beredar, mengatakan ia telah menjalani operasi kecil.

"Ia berada di jalan yang bagus dan kemudian mengalami sedikit kemunduran. Itulah bagaimana masalah-masalah pada punggung," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp, pada awal bulan ini.

"Kami memperlihatkan para spesialis di seluruh dunia kepada dia dan itu bukan masalah besar,'' katanya. ''Itu hanya memerlukan waktu, itu saja."

Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold telah mengisi posisi di bek kanan Liverpool selama Clyne absen. Liverpool sebelumnya juga mengembalika striker Sadio Mane ke Senegal karena temuan hasil diagnosis.

Sumber : Antara/Reuters