Sabtu , 18 November 2017, 00:03 WIB

'Pogba, Ibrahimovic, dan Rojo Siap Main Lawan Newcastle'

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Martin Rickett/PA via AP
Paul Pogba (kanan),
Paul Pogba (kanan),

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho memastikan tiga nama yang selama ini terkapar karena cedera sudah siap untuk kembali beraksi. Mourinho mengatakan, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo akan masuk line-up saat MU menjamu Newcastle United akhir pekan ini.

Iblis Merah akan menjamu the Magpies pada laga pekan ke-12 Liga Primer Inggris pada Ahad (12/11) malam WIB. "Mereka semua siap, Pogba, Ibrahimovic dan Rojo," kata Mourinho dikutip dari laman resmi MU, Jumat (17/11).

Pelatih asal Portugal ini tidak menjelaskan kondisi ketiga pemain tersebut. Satu yang pasti, Mourinho menggaransi ketiga pemain tersebut akan ada di daftar skuat saat laga digelar. Namun, apakah akan diterjunkan ke lapangan atau tidak, Mourinho belum memberikan jaminan.

"Bahkan jika salah satu dari mereka masih menjalani pemulihan, saya akan memasukkan mereka karena mereka sudah siap bermain. Tapi semua tergantung situasi," kata Mourinho.

Kehadiran ketiga pemain tersebut sudah lama dinantikan. Pogba cedera sejak pertengahan September 2017. Sedangkan Ibrahimovic dan Rojo lebih lama lagi. Keduanya tersungkur sejak April 2017.

Berita Terkait