Senin , 20 November 2017, 09:09 WIB

Salah Diprediksi akan Bergabung dengan Real Madrid

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
AP/Darko Bandic
Mohamed Salah.
Mohamed Salah.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan pemain timnas Mesir, Ahmed Houssam Hussein memperkirakan juniornya Mohamed Salah akan segera mengenakan kostum kebesaran tim Eropa, Real Madrid. Ia mengambil kesimpulan ini setelah melihat awal positif yang dicatatka Salah bersama Liverpool pada musim 2017/2018.

"Mohamed Salah memiliki mental untuk bermain di level top selama beberapa tahun mendatang dan itulah yang membuatnya berbeda dengan pemain Mesir lain ketika bermain di Eropa. Saya percaya Salah takkan bertahan lama di Liverpool. Dalam waktu singkat, dia akan bergabung dengan Real Madrid," tulis pemain yang akrab dipanggil Mido di akun Twitter pribadinya @midoahm, dilansir Sport Illustrated, Senin (20/11).

Salah bergabung dengan Liverpool setelah dibeli pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia pun menjadi pemain Mesir dengan jumlah gol terbanyak di Eropa, sekaligus memecahkan rekor Mido kala Liverpool menang 3-0 atas Southampton pekan lalu.

Eks penyerang Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur mengucapakan selamat kepada Salah.

"Selamat untuk Mohamed Salah setelah menjadi pemain Mesir dengan jumlah gol terbanyak di Eropa dan saya yakin dia akan mencetak lebih banyak gol. Ingat ketika fan Liverpool pernah mengucilkannya, ketika saya mengatakan dua tahun lalu bahwa Salah 10 kali lebih hebat dari Sterling. Dan, sekarang mereka tahu saya benar, lanjutkan!," sambung Mido.

 

Berita Terkait