Selasa , 05 December 2017, 17:58 WIB

Sterling Dianggap Beri Dampak Besar Bagi City Musim Ini

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
EPA-EFE/Nigel Roddis
Raheem Sterling.
Raheem Sterling.

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Kapten Manchester City Vincent Kompany memuji pemain muda the Citizens, Raheem Sterling. Menurut Kompany, Sterling memberi dampak besar pada Manchester City pada musim ini yang belum terkalahkan di Liga Primer Inggris.

Sterling, pemain tim nasional Inggris, sudah mencetak sembilan gol musim ini. Padahal pada musim lalu ia hanya mencetak tujuh gol di sepanjang musim.

Sterling menjadi salah satu pemain andalan pelatih City Pep Guardiola. Kompany berharap prestasi yang diberikan oleh Sterling terus berlanjut empat sampai lima tahun mendatang. "Ia berbakat seperti semua orang lihat. Saya kira tidak ada yang meragukan itu," kata Kompany seperti dilansir dari Fourfourtwo, Selasa (5/12).

Kompany mengatakan, Sterling sudah berada di jalur yang tepat jika ia ingin menjadi pemain utama. Begitu pula dengan Leroy Sane. Untuk mereka berdua, lanjut Kompany, yang terpenting ialah konsistensi. "Pada empat atau lima tahun mendatang tidak ada lagi yang meragukan kemampuan mereka, semua orang akan mengetahuinya," jelas dia.