Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Klopp Kembali Goda Kovacic untuk Merapat ke Liverpool

Jumat 15 December 2017 18:19 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Mateo Kovacic (kiri)

Mateo Kovacic (kiri)

Foto: EPA/J. P. GANDUL

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp nampaknya merasa penasaran untuk bisa mendapatkan Mateo Kovacic dari Real Madrid. Kini dirinya kembali dikabarkan tengah mencoba menggoda pemain asal Kroasia itu untuk bergabung ke Anfield.

Klopp sudah mengikuti perkembangan Kovacic sejak menangani Borussia Dortmund dan menanyakan statusnya pada musim panas 2017.

Sebagaimana dilansir Diario Gol disadur Triball Football, Jumat (15/12), pelatih asal Jerman siap mencoba peruntungannya lagi untuk bisa menyakinkan sang pemain bergabung dengan Merseyside Merah.

Liverpool bisa menggaransi pemain 23 tahun itu bakal tampil sebagai stater the Kop. Sebab, Emre Can kabarnya telah menolak mengikat kontrak baru bersama Si Merah.

Meski dianggap punya kemampuan hebat di Real, Kovacic diklaim sudah mengatakan pada manajer Zinedine Zidane bahwa dirinya akan hengkang jika tidak mendapat kesempatan bermain reguler.

Liverpool tengah bersiap untuk menghadapi Bournemouth pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-18 akhir pekan ini di Dean Court. Setelahnya, the Reds akan dinanti laga vital di liga domestik melawan Arsenal.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES