Jumat, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Jumat, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Ogah Pikirkan City, Mourinho Tegaskan MU akan Terus Berjuang

Senin 18 Desember 2017 12:54 WIB

Red: Israr Itah

Jose Mourinho (kiri) dan Pep Guardiola (kanan).

Jose Mourinho (kiri) dan Pep Guardiola (kanan).

Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis

REPUBLIKA.CO.ID, WESTBROMWICH -- Jose Mourinho menegaskan kembali tekadnya bertarung habis-habisan melawan Manchester City untuk memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Ambisi ini disampaikannya kembali susai memetik kemenangan a2-1 atas West Bromwich Albion, Ahad (17/12).

"Saya tetap mengulangi hal yang sama namun Anda bertahan dengan hal yang sama. Kami harus memainkan setiap pertandingan. Tidak masalah di mana Anda berada, tidak masalah poin, Liga Primer untuk kami akan berakhir pada bulan Mei," kata dia kepada Talksport.

MU tak tampil dominan saat menghadapi the Baggies. Setelah unggul 2-0 pada babak pertama, Iblis Merah yang bertandang ke markas West Brom, the Hawthorns kebobolan satu gol dan terus mendapatkan tekanan. Namun pasukan Mourinho mampu menyudahi laga dengan mengamankan tiga angka sekaligus memastikan jarak angka dengan Manchester City menjadi 11 poin.

Sehari sebelumnya, City memperpanjang kemenangan mereka menjadi 16 pertandingan setelah mengalahkan Tottenham 4-1. Walau terpaut jauh, Mourinho menolak mengakui kekalahan dari rival sekota terlalu cepat.

"Sampai pertandingan terakhir di Old Trafford melawan Watford kami akan berjuang untuk tiga poin," tegasnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA