Rabu, 8 Ramadhan 1439 / 23 Mei 2018

Rabu, 8 Ramadhan 1439 / 23 Mei 2018

Coutinho dan Salah Absen Lawan Everton

Jumat 05 Januari 2018 01:39 WIB

Red: Israr Itah

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho mengerang kesakitan akibat cedera pada laga Liga Primer lawan Sunderland di Anfield, Sabtu (26/11). Liverpool menang 2-0 pada laga ini.

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho mengerang kesakitan akibat cedera pada laga Liga Primer lawan Sunderland di Anfield, Sabtu (26/11). Liverpool menang 2-0 pada laga ini.

Foto: REUTERS/Lee Smith

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Philippe Coutinho akan absen pada pertandingan putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan Liverpool dengan Everton di Anfield, Sabtu (6/1) dini hari WIB. Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengumumkan Coutinho menderita cedera paha. Pencetak gol terbanyak Mohamed Salah juga akan absen dalam pertandingan karena cedera.

The Reds tengah menghadapi usaha Barcelona lainnya untuk menggaet Coutinho, seperti informasi yang dihimpun BBC Sport, Kamis (4/1). pemain Brasil berusa 25 tahun itu juga absen saat Liverpool memetik kemenangan atas Burnley baru-baru ini.

Dugaan Liverpool menyembunyikan fakta sebenarnya menyeruak. Tapi Klopp dengan tegas membantahnya. "Saya tidak punya omong kosong tentang hal itu. Semua yang bisa saya katakan sekarang hanya akan menciptakan cerita," ujar Klopp. 

Liverpool menolak tiga tawaran untuk Coutinho, dan permintaan transfer dari sang pemain sendiri sebelum dimulainya musim ini. Liverpool menolak untuk terlibat dalam debat publik mengenai masa depan Coutinho dan Klopp mempertahankan sikap tersebut pada konferensi pers prapertandingannya pada Kamis.

"Saya membuka pintu setengah jalan karena saya sebutkan itu jendela transfer. Tapi tidak ada yang bisa saya katakan tentang itu yang akan membantu saya, pemain atau klub. Mungkin 80 persen kamera yang ada di sini menginginkan jawaban untuk hal itu, tapi itu buang-buang waktu saja," kata dia.

Dia menambahkan bahwa dia mengharapkan Coutinho tersedia untuk pertandingan melawan Manchester City. Laga ini akan berlangsung pada 14 Januari.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES