Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Tottenham Bersaing dengan MU untuk Datangkan Lucas Moura

Jumat 12 January 2018 17:16 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Lucas Moura

Lucas Moura

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Tim asal London Tottenham Hotspur telah menjalin kontak dengan Paris Saint-Germain (PSG). Manajemen the Lilywhites hendak menggunakan jasa gelandang Brasil Lucas Moura.

PSG memasukkan nama Lucas ke dalam daftar jual klub bulan Januari ini. PSG butuh menjual pemain karena memiliki terlalu banyak gelandang. PSG juga ingin melepas pemain agar tak terkena aturan Financial Fair Play setelah mendatangkan Neymar dengan harga selangit.

Manchester United mengindikasikan ketertarikannya awal pekan ini. Akan tetapi laporan Le 10 Sport disadur Triball Football, Jumat (12/1),  menyebutkan MU sekarang bakal mendapatkan tantangan dari Tottenham yang juga kepincut pemain 25 tahun itu.

Manajemen Spurs sudah menjalin kontak dengan PSG untuk gelandang tersebut, namun the Lilywhites hanya akan membawa eks bintang Sao Paolo dengan status pinjaman hingga akhir musim 2017/2018.

Berbeda dengan rivalnya, MU dilaporkan siap mendatangkan Lucas secara permanen bulan ini. Akan tetapi hingga saat ini pihak MU belum memulai pembicaraan dengan klub kaya Prancis itu.

Apabila MU ingin mendatangkan Moura, maka mereka harus menyiapkan dana sebesar 25 juta pound.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES