Monday, 5 Jumadil Awwal 1439 / 22 January 2018

Monday, 5 Jumadil Awwal 1439 / 22 January 2018

Conte: Ini Saat Terburuk untuk Melawan Leicester

Sabtu 13 January 2018 21:35 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita

Antonio Conte

Antonio Conte

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Antonio Conte tak tenang jelang laga timnya kontra Leicester City, Sabtu (13/1) malam WIB. Menurut Conte, laga di Stamford Bridge itu akan sangat berat untuk timnya.

Saat ini, timnya sedang sangat kelelahan karena tak hentinya melaksanakan pertandingan tiga hari sekali sejak bulan Desember 2017 lalu. Conte menilai kedatangan Kawanan Rubah saat ini tidaklah tepat.

"Kemungkinan besar kedatangan Leicester saat ini akan membuat kami kesulitan. Mereka datang di saat tak tepat. Lawan terburuk bagi kami di periode seperti ini," kata Conte dikutip dari Express, Sabtu.

Pelatih asal Italia ini mengatakan, Leicester adalah tim kuat. Status juara Liga Primer Inggris 2015/2016 masih berbekas dalam permainan Jamie Vardy dan kawan-kawan.

Pada penampilan terakhirnya di ajang Liga Primer Inggris pekan lalu, Leicester membantai Huddersfield Town dengan skor 3-0. Conte pun mewanti-wanti pasukannya untuk tidak memandang remeh Leicester. Meskipun, dalam lima pertandingan terakhir melawan Leicester, Chelsea sukses memenangkan empat di antaranya.

"Saya pikir Leicester adalah tim yang hebat. Tim kuat yang datang di saat tak tepat, saya harap para pemain siap," kata Conte.

Chelsea saat ini menempati posisi ketiga dengan 46 angka dari 22 laga. Sementara, Leicester masih berkutat di papan tengah, menempati peringkat kedelapan dengan koleksi 30 angka.

photo

Infografis Chelsea vs Leicester: Saling Jegal Juara Bertahan dan Mantan Juara

 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES