Monday, 7 Sya'ban 1439 / 23 April 2018

Monday, 7 Sya'ban 1439 / 23 April 2018

Jelang Laga Lawan City, Salah Mengaku Sangat Bersemangat

Ahad 14 January 2018 06:36 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani

Selebrasi Mohamed Salah setelah mencetak gol kemenangan Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (30/12)

Selebrasi Mohamed Salah setelah mencetak gol kemenangan Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (30/12)

Foto: Peter Byrne/PA via AP

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang Liverpool, Mohamed Salah sudah tidak sabar lagi untuk menghadapi Manchester City. Liverpool akan menjamu Manchester City pada Ahad (14/1) malam nanti.

The Reds bersiap membuat sang pemimpin klasemen sementara Liga Primer mengalami kekalahan pertama mereka pada musim ini. "Ini jenis pertandingan yang saya sukai dan untuk fans ini sesuatu yang berbeda," kata Salah seperti dilansir dari situs resmi Liverpool, Ahad (14/1).

Salah tidak takut menghadapi tim asuhan Pep Guardiola tersebut yang belum juga terkalahkan di Liga Primer. Salah bersemangat untuk membuktikan apa yang ia dan rekan setimnya bisa lakukan.

"Manchester City dan kami sama-sama memainkan sepak bola yang bagus, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sempurna dan saya sangat bersemangat," katanya.

Infografis, City Mencoba Menghapus Magis Anfield.

Kepercayaan diri Salah bukannya tanpa alasan Liverpool tak terkalahkan di 16 pertandingan mereka di Anfield. Dengan 10 kemenangan dan enam seri Liverpool sangat tangguh di kandang.

"Saya yakin kami akan mandapat hasil yang bagus. Mereka bermain sepak bola yang fantastis tapi saya hanya memikirkan tentang tim saya. Kita lihat hari Minggu nanti. Saya senang bermain di Anfield, bermain di kandang dengan atmosfer yang luar biasa," kata Salah.

Ketika bermain tandang, kata Salah, Liverpool berusaha seperti pemain di kandang. Karena menurutnya, atmosfer sangat membantu untuk meraih kemenangan di sebuah pertandingan.

Salah mengatakan, bermain dikandang membuat tim semakin percaya diri dengan dukungan dari para penggemar. "Membuat kami seperti memiliki 12 pemain," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA