Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Pelatih Leicester Puas dengan Hasil Imbang Lawan Chelsea

Ahad 14 January 2018 08:46 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani

Claude Puel

Claude Puel

Foto: EPA/SEBASTIEN NOGIER

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Leicester City menahan imbang Chelsea, 0-0 di Stamford Bridge, Sabtu (13/1). Pelatih Leicester City, Claude Puel cukup puas dengan hasil imbang ini karena timnya bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-68 ketika Ben Chiwell mendapat kartu merah.

"Pada akhirnya poin yang cukup bagus, bermain dengan 10 pemain melawan sebelas, saya pikir kartu merah tadi cukup kasar," kat Puel, Ahad (14/1).

Pada menit kedelapan Leicester memiliki peluang mencetak gol. Shinji Okazaki hampir mencetak gol tapi tendangannya yang memanfaatkan assist dari Ben Chiwell melambung ke atas gawang.

Tiga menit berselang, Leicester berkali-kali mendapat peluang. Marc Albrighton, Shinji Okazaki dan Onyinye Ndidi memiliki kesempatan memenangkan pertandingan ini. Tapi usaha mereka semuanya gagal.

Bermain dengan sepuluh pemain Leicester bertahan dengan baik selama dua puluh menit jelang pertandingan berakhir. Harry Maguire dan Aleksandar Dragovic menahan serangan-serangan yang dibangun oleh Chelsea. Begitu pula dengan Riyad Mahrez yang cukup berbahaya pada babak kedua.

Pada kesempatan ini Puel merespons rumor seputar Riyad Mahrez. Pemain asal Aljazair tersebut dikabarkan akan pindah ke Liverpool untuk menggantikan Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona.

"Dia senang saat bermain, saat berlatih, dia senang bersama kami dan rekan setimnya. Banyak spekulasi terkait para pemain dan kami ingin mempertahankan pemain terbaik kami," kata Puel.

Sumber : Reuters
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES