Thursday, 3 Sya'ban 1439 / 19 April 2018

Thursday, 3 Sya'ban 1439 / 19 April 2018

Sadio Mane Percaya Diri Jelang Liverpool Kontra City

Ahad 14 January 2018 08:57 WIB

Rep: Lintar Satria / Red: Andri Saubani

Striker Liverpool, Sadio Mane pada laga Liga Primer Inggris lawan Manchester City, Sabtu (9/9).

Striker Liverpool, Sadio Mane pada laga Liga Primer Inggris lawan Manchester City, Sabtu (9/9).

Foto: EPA/Nigel Roddis

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Liverpool, Sadio Mane mengatakan, timnya percaya diri menghadapi pemimpin klasemen sementara Liga Primer Manchester City, di Anfield, Ahad (14/1) malam nanti. Menurut Mane, pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang ingin dimainkan oleh semua pemain.

"Tidak akan mudah karena Manchester City salah satu tim terbaik di Liga Primer, tapi kami juga punya kualitas dan tim yang hebat, kami bisa mengalahkan siapa pun tidak hanya di liga ini, tapi juga di Eropa, ini akan jadi laga yang berat, tapi saya sangat menantikannya," kata Mane seperti dilansir dari situs resmi Liverpool, Ahad (14/1).

The Reds akan menjamu Manchester City dengan modal tidak terkalahkan di 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Karena itu mereka sangat percaya diri menghadapi laga ini walaupun lawan yang akan dihadapi belum terkalahkan di 22 pertandingan Liga Primer.

"Kami tahu kami bisa mencetak gol menghadapi semua pemain bertahan di dunia, jadi kita lihat nanti jika kami bisa melakukan itu menghadapi City," kata Mane.

Mane mengatakan, semua pemain ditimnya saat ini sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Semua orang di tim, kata Mane, menantikan pertandingan ini. Pada musim ini Liverpool belum satu kali pun kalah saat bermain di kandang mereka.

Jika Liverpool menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan Manchester City di Liga Primer pada musim ini, maka itu akan membuktikan angkernya Anfield bagi tim lawan. Mane mengatakan, ia tidak tertarik dengan posisi Manchester City di klasemen sementara saat ini.

Infografis, City Coba Menghapus Magis Anfield.

"Saya tidak tertarik dengan posisi atau kondisi City yang menarik dan terpenting bagi saya adalah kami," kata pemain asal Senegal tersebut.

Mane mengatakan, bermain di kandang akan menjadi salah satu keuntungan bagi Liverpool di laga ini. Saat ini the Reds pun dalam tren positif dan sudah memenangkan banyak pertandingan.

Mane mengatakan, tidak hanya di dua pertandingan terakhir menghadapi Leicester dan Everton tapi di banyak pertandingan para fans sangat membantu tim untuk meraih kemenangan. Menurut Mane, fan mendorong timnya sampai akhir pertandingan.

"Itu yang sudah mereka lakukan dan saya pikir akan mereka lakukan lagi pada hari Ahad nanti dan memberi kami motivasi. Mereka memainkan peranan yang besar," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES